Episode #1; SO'JAIM Buka Stand Lagi

Bismillah,, aku pengen nulisin ni tentang apa-apa yang terlalui oleh kami, para pejuang SO’JAIM. Ya, ini adalah bagian dari episode bisnis kami di SO’JAIM... Lika-liku, dilematis, tapi semoga kelak tulisan ini menjadi saksi perjuangan kesuksesan bisnis kami kelak, Insya Alloh. Karena insy Alloh bisnis kami berawal dari niatan kami untuk taqorrub ilalloh... Insya Alloh Alloh yang akan berkehndak, memudahkan, melapangkan semuanya, semua hal yang berkaitan dengan bisnis kami SO’JAIM... Pokoknya Lahaulawalaquwwataillabillah deh... Bismillah, keep husnudzan sama Alloh... Ini adalah tentang visi-misi yang besar.

Oke, Episode #1
Memang SO’JAIM udah dimulai hampir 2 tahun yang lalu, sejak akhir tahun 2011 kemarin... Tapi start episode 1 SO’JAIM aku mulai dari cerita tanggal 14 Desember 2013 kemaren...

Jadi di tanggal 14 Desember kemaren, SO’JAIM punya gawe buat buka stand di acaranya anak SICMA UNY, acara lomba band indie gitu. Hwaaa, aku jadi tau dunia beginian karena aku sering ngikut-ngikut buat buka stand; jualan SO’JAIM di situ. Emm, ini kali pertama SO’JAIM ikutan acara dari SICMA. Di acara ini, Cuma ada tiga stand si. Stand SO’JAIM, stand Bu Ririn Bakso-Mie ayam STOP, sama stand sosis bakar. Yang tampil di acara itu si lumayan banyak, tapi penontonnya gak terlalu banyak. Ya, hari itu aku yang kebagian jaga stand. Aku mulai jaga dari dhuhur sampe sekitar jam 8 malem. Ya, alhamdulillah seharian jaga dapet omset 80.000; udah dipotong sama biaya buka stand. Yap, alhamdulillah,,, tetep disyukuri. Insy Alloh ini masih tahap awal bisnis. Ke depan, insy Alloh bisa lebih. Aamiin J (@ Medianet.17.12.13. 11:24)

Comments

Popular posts from this blog

Seberapa Lama Daya Tahan ASI Perah (ASIP) ?

Nikmat ketika membawamu...

SUASANA ROMANTIS DALAM KELUARGA RASULULLAH SAW (bag-1)