Episode #10 : Reseller, Inikah awal kisah punya servis delivery order yang pake motor itu?

Ah, aku mencoba berpikir keras. Bagaimana kemudian aku bisa mendapatkan keuntungan dari bisnis yang aku jalani (upz, maksudnya penghasilan). Hehe, lah, kecuali kalo even buka stand, biasanya aku cuma ngebantuin di warung doang. Dan di warung itu jelas udah ada yang jaga. Gak mungkin kan ya, kalau aku minta aku yang ganti jaga dan aku yang digaji. Huh, dilematis banget. Mau buka di tempat baru, eum,, planing belum dibikin mateng-mateng. Masih sekelabat pikiran aja, hehehe. Jadilah kemudian aku memutar otak. Dan... AHA! Aku kemudian berpikir kenapa aku tak mencoba untuk melakukan servis delivery order ke temen-temenku.

Akhirnya, beberapa saat kemudian ku coba sms teman-temanku; kurang lebih ke 40- orang lah. Dan alhamdulilah dari ikhtiarku ada juga hasilnya (Tuh, kan. Alloh tu Maha Adil). Ya, dari sms itu akhirnya 3 sms masuk. Yang intinya pada pesen. Pesenan siomay ada 6 bungkus; jus 2 gelas; sama nasi goreng. Hmm, aku jadi berpikir. Coba kalau kemudian ini diistiqomahkan, wuih.. kayaknya mimpi punya motor yang dibelakangnya ada tulisan box so’jaim + karyawannya bakalan terwujud deh. Tapi, entahlah, tugas manusia kan hanya bisa berikhtiar. Begitu,

Ini ceritaku; 2 hari yang lalu. Dan baru aku tulisin

(@medianet.26.12.13; 11:48)

Comments

Popular posts from this blog

Seberapa Lama Daya Tahan ASI Perah (ASIP) ?

Nikmat ketika membawamu...

SUASANA ROMANTIS DALAM KELUARGA RASULULLAH SAW (bag-1)