Episode #3; MARKETTING BRAND!

SO’JAIM lagi-lagi buka stand nih, di tanggal 16 Desember 2013 (Wuih, jadwal SO’JAIM padet merayap yak. Udah kayak jadwal syutingnya artis aja ni. Hehehe). Jadi, di tanggal 16 Desember 2013 kemaren kita buka stand di acaranya anak Hima PKnH; acara Humanity Acoustik, Pekan HAM; lomba band akustik gitu di Tampan UNY.


Kita buka stand dari jam setengah sebelasan dan tutup sekitar jam setengah 7 malem. Alhamdulillah, di sana SO’JAIM juga jadi sponsor. Nama SO’JAIM berulangkali disebut sama MC nya (yaiyalah; secara gitu. Hehe). Lumayan, lumayan. Ini namanya brand marketting juga’. Jadi, emang gitu, sponsorship itu tips dan trik buat marketting brand; memperkenalkan produk, marketting sekaligus kita juga jualan di acara yang kita sponsori.

Lagi-lagi, perlu disyukuri, karena alhamdulillah dari jualan sekitar 34 bungkus SO’JAIM ditambah sama jualan es teh; lumayan lah bisa dapet duit sekitar 150.000. Itu udah dipotong biaya stand 20.000. Hmm; insy Alloh dari kerja-kerja keras kecil yang ditekuni dan diistiqomahkan gini, Alloh Tau kok.. Dia akan memberikan balasan kelak; mewujudkan impian-impian kita. Karena kesuksesan yang besar itu awalnya dari proses-proses kecil; sedikit; perlahan, ditekuni, dan istiqomah. Yang penting; YAKIN, YAKIN, YAKIN. Lagi-lagi keep husnudzan sama Dia. (@ Medianet.17.12.13. 11:24)

Comments

Popular posts from this blog

Seberapa Lama Daya Tahan ASI Perah (ASIP) ?

Nikmat ketika membawamu...

SUASANA ROMANTIS DALAM KELUARGA RASULULLAH SAW (bag-1)